Cara Sholat Dhuha

Sholat Dhuha adalah sholat sunah yng dilakukan oleh seluruh umat muslim setelah terbit matahari sampai menjelang masuk waktu zhuhur. Lebih bagus dan lebih tepat jika dilakukan pada pagi hari disaat matahari sedang naik ( kira-kira jam 9.00 ).
Cara Sholat Dhuha umat muslim untuk memohon dan meminta rizki yng halal dari Allah, Sholat Dhuha dilaksanakan dalam minimal dua rakaat dan maksimal dua belas rakaat, dilakukan secara Munfarid (tidak berjamaah).
Cara Sholat Dhuha
Cara Sholat Dhuha:
*) Niat didalam hati berbarengan dengan Takbiratul Ihram
“Usholli sunnatadhuha rak ‘ataini mustaqbilal qiblati ada al lillaahi ta’aala”
Artinya :
“Aku niat shalat sunah Dhuha 2 rakaat karena Allah”
*) Membaca doa Iftitah
*) Membaca surat al Fatihah
*) Membaca satu surat didalam Alquran.Afdholnya rakaat pertama surat Asysyams dan rakaat kedua surat Allail
*) Ruku’ dan membaca tasbih tiga kali
*) I’tidal dan membaca bacaanya
*) Sujud pertama dan membaca tasbih tiga kali
*) Duduk diantara dua sujud dan membaca bacaannya
*) Sujud kedua dan membaca tasbih tiga kali
*) Setelah rakaat pertama selesai, lakukan rakaat kedua sama seperti cara diatas, kemudian Tasyahhud akhir setelah selesai maka membaca salam dua kali. Rakaat-rakaat selanjutnya dilakukan sama seperti contoh diatas.
Doa setelah Sholat Dhuha:
“Allaahumma innad dhuha dhuhaauka, wal-jamaala jamaaluka, wal-qudrota qudratuka, wal-’ishmata ‘ishmatuka. In kaana rizqii fil-ardhi fa akhrijhu, wa in kaana fissamaa’i fa anzilhu, wa in kaana haraaman fa thahhirhu, bi haqqi dhuhaaika wa jamaalika wa qudratika, ya Allah”.
Artinya:

Ya Allah, sesungguhnya masa pagi ini adalah masa pagiMU, keindahan ini adalah keindahanMU, kuasa ini adalah kekuasaanMU, kenyamanan ini adalah kenyamananMU. Seandainya rizki saya tersembunyi di dalam bumi maka keluarkanlah, jika di langit turunkanlah, jika haram bersihkanlah, berkat kesejatian masa pagiMU, keindahanMU, dan kekuasaanMU, ya Allah.

Hadits Rasulullah saw mengatakan tentang keutamaan Shalat Dhuha, di antaranya:
1. Sedekah bagi seluruh persendian tubuh manusia
2. Ghanimah (keuntungan) yang besar
3. Sebuah rumah di surga
4. Memeroleh ganjaran di sore hari
5. Pahala Umrah
6. Ampunan Dosa

Spesifikasi minimum untuk emulator PS2:

  1. Windows XP/Windows Vista or Linux 32bit/64bit
  2. CPU that supports SSE2 (Dual Core and up, Athlon64 and up)
  3. GPU that supports Pixel Shader 2.0
  4. 1GB RAM.
Spesifikasi yang direkomendasikan untuk emulator PS2 (akan berjalan sekitar 50-60fps)
  1. Windows XP/Windows 7 or Linux 32bit/64bit
  2. CPU: Core 2 Duo 3.2 GHz or Core-i series
  3. GPU: GeForce 9600 GT or better
  4. 2GB RAM (3GB or more if using Windows Vista or Windows 7)
Langkah-Langkah Instalasi PCSX2 0.9.8: ( jangan malas baca ya )

1. Download PCSX2 0.9.8 disini

2. Double Klik file yang telah didownload, lalu klik Next seperti gambar berikut

3. Klik Next

4. Klik Close

5. Double Klik shortcut PCSX2 0.9.8 di desktop Anda. Pilih languagenya: English, klik Apply kemudian klik Next

6. Pada baris yg tulisannya PAD kita klik Configure. setelah masuk sub configure pada pojok kiri atas pilih PAD1 untuk pengaturan joystick 1, dan pilih PAD2 untuk pengaturan joystick 2.jika sudah selesai klik OK lalu klik Next. (Sebaiknya anda menggunakan usb joystick agar mudah bermain. Anda juga dapat menggunakan stick playstation dengan menggunakan PS2 ke USB Converter.). Jika anda mau menggunakan keyboard sebagai pengganti joystick maka  klik menu config>pilih plugin/BIOS selector>pada baris PAD klik configure>pilih menu pad1 utk konfigurasi joystick 1, nah krn ente mw pake keyboard jadi pas ente klik "square" maka tekan tombol di keyboard yg akan dijadikan tombol petak/persegi, bgitu sterusnya utk tombol-tombol lain.


7. Download PCSX2 bios
Bios NTSC-U / USA : disini
Full Bios NTSC-U / USA + NTSC-J / Japan + PAL-E / Europe : disini

8. Jika ada perintah select bios, maka lakukan SALAH SATU dari 2 langkah berikut:

8a. Letakkan file bios yang telah Anda download di direktori C:\Users\Nama Anda\Documents\PCSX2\bios, lalu klik Refresh list dan double klik nama bios yang tampil. Terakhir klik Finish.
8b. Hilangkan tanda centang pada tulisan "use default setting". Klik Open in Explorer lalu pilih lokasi folder tempat Anda download bios tersebut. Kemudian double klik nama bios yang muncul. Terakhir klik Finish.

9. PCSX2 sudah bisa digunakan

10. Cara menjalankannya
  • Jika Anda mempunyai file-file game ps2 dengan format .iso .rng atau format image lainnya, maka klik menu CDVD -> klik Iso -> klik menu CDVD lagi -> ISO SELECTOR -> BROWSE. pilih lokasi file ps2 tersebut yg Anda punya lalu klik open atau double klik file tersebut. Setelah itu klik SYSTEM -> BOOT CDVD (FULL) atau SYSTEM -> BOOT CDVD (FAST) cara lain untuk membuka file iso:  klik menu CDVD -> klik plugin -> klik plugin menu -> plugin settings -> klik select iso dan pilih .iso / file image game yang ada setelah itu klik ok. Kemudian klik SYSTEM -> BOOT CDVD (FULL) atau SYSTEM -> BOOT CDVD (FAST)
  • Jika Anda menggunakan dvd PS2, pertama sekali klik menu Config -> Plugin/BIOS Selector -> pada baris CDVD ubah  jd cdvdgigaherz -> OK kemudian klik menu CDVD -> klik Plugin -> klik menu CDVD lagi -> Plugin Menu -> Plugin Setting, lalu anda ganti lokasinya sesuai dengan direktory dvd rom anda. Setelah itu klik SYSTEM -> BOOT CDVD (FULL) atau SYSTEM -> BOOT CDVD (FAST)
  • Jika Anda tidak bisa menjalankannya maka Anda harus update terlebih dahulu DirectX End User Runtime (offline installer) atau DirectX End-User Runtime Web Installer (online installer) lalu install Microsoft Visual C++ 2008 Redistributable Package (x86).
Jika Anda memiliki PC high end dengan spesifikasi tinggi maka tidak perlu melakukan konfigurasi lain, Anda juga dapat melihat konfigurasi nomor 11 jika emulator Anda berjalan lambat.

11. Tapi jika Anda memiliki PC low-end dengan spesifikasi kurang tinggi maka sebaiknya Anda lakukan langkah-langkah berikut ini : klik menu Config>pilih Emulation Settings>centang tanda preset yg ada di sudut kiri bawah kemudian geser ke kanan hingga pilihan 4.Aggressive>klik OK atau lihat video ini :


Note:
Jika anda pake xp: gunakan gsdx9 (hardware)
Jika anda pake vista: gunakan gsdx10 (hardware)
Jika anda pake win 7: gunakan gsdx11 (hardware) atau gsdx10(hardware)
catatan: gsdx9, 10, 11 tergantung vga card yang digunakan, jika vga card yang digunakan support directx 11 maka akan tampil ketiga pilihan tsb tetapi jika vga card yang digunakan support directx 9 maka hanya akan tampil gsdx9 aja.

Masih lambat? untuk beberapa game juga ada yg memerlukan settingan khusus, untuk itu anda bisa mencari video settingan game anda untuk PCSX2 di website YouTube.
Contoh keyword di google, ketik: bloody roar 4 on pcsx2 site:youtube.com

12. Jika Anda terlanjur melakukan konfigurasi seperti pada video diatas tetapi tidak mendapatkan hasil yang maksimal, maka Anda bisa kembali ke konfigurasi awal.
13. Anda dapat save game dengan menggunakan save state yaitu tekan F1 untuk save game dan tekan F3 untuk load game. Jika Anda ingin save game dengan cara biasa yaitu menggunakan memorycard maka anda harus konfigurasi dan format memorycardnya.

14. Agar CD/DVD ROM Anda awet disarankan agar Anda menggunakan file ISO daripada DVD PS2. Anda dapat mendownload file ISO tersebut di internet atau Anda dapat membuat DVD PS2 yang Anda punya menjadi file ISO dengan menggunakan UltraISO.


 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiNKEKXaXxXK_hjHeNBhQIPItsNMLwmFZcz4wCsjTJnu4jbh0ROjY3U9hXxqAC-nN5EaOpwb_xf9PILTnRjFwzns6zGYEtMsYFeHSUr0etsXpSTHgZ0ulCRAsiFfl4REz7FMzUbkbOqQMg/s1600/PCSX2_logo+Starchau.png

Bagi anda yang mempunyai perangkat komputer namun ingin merasakan sensasi bermain Playstation 2 .PCSX2 yaitu sebuah software emulator PS2 ( Playstation 2 ) yang bisa anda instal di komputer anda sehingga anda dapat bermain PS2 dalam bentuk virtual.
Untuk menjalankan sofware ini spesifikasi komputer anda harus memadai , karena jika spek komputer anda terlalu pas-pasan tampilannya akan kurang nyaman bahkan terjadi Lag ( lambat ).

Download Emulator PS 2
tampilan saat main Crash Nitro Kart
download game harvest moon size 45 mb disini
screenshoot
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjQe-KUl-3je_CyZRycklagq18cy5IfhJgaswYqoSOp9xs0yOMUiWqgvEaGCmylq76F4_58LHi2I4BRU2h-7YWsiC1DOfT07Qn50yvv5Osrxl1DsE8ORMXs5InTtMVXWk38in2xzhhTkwI/s1600/HMSTHScreen13.jpg
cara setting emulator ps 2 for pc
ada 3 langkah
A. setting plugin
1. buka exe emulator ps 2
2. klik config
3. pilih plugin/bios selector.. maka muncul tanpilan seperti berikut
4. sesaikan gambar diatas
B. setting bios 
1. klik config
2. pilih plugin/bios selector.. sesuaikan tampilan seperti berikut
 
C. plugin setting
1. klik config
2. arahkan mouse ke video (GS)
3. klik plugin settings tampilan akan seperti berikut, setting sesuai gambar 
 
selesai
semoga bermanfaat .....

Kata - Kata Galau.

Keadaan galau dimulai ketika teringat momen-momen dengan si dia yang sangat berarti padahal sudah putus. Biasanya kalau lagi galau, orang-orang senang menyendiri ditemani dengan lagu-lagu mellow plus membuat kata kata galau atau kata-kata sedih. Dengan begitu diharapkan rasa galau yang melanda akan cepat sirna. 

Buat teman-teman yang lagi galau, kali ini kita lihat sama-sama yuk kumpulan kata-kata galau terbaru yang mungkin bisa menghapus rasa galau didalam diri dan membuat hati tenang ya. Berikut ulasannya ,,, !!!

 

setiap aku paksakan bibir ini tersenyum, hatiku semakin perih dan sakit.

Aku marah sama kamu bukan brarti aku galak ,tapi aku menegur kesalahan kamu dan ingin kamu berubah lebih baik


Aku teringat akan mantan kekasihku ,di balik kekecewaan yang aku dapat ,di situ aku sadar bahwa jika tidak ada kekecewaan aku tdk akan sadar.


Untuk apa jauh-jauh lagi mencari, sementara dalam dirimu saja aku sudah menemukan alasan hidup; bahagia bersamamu”

Jika dengan menyakitiku bisa membuatmu bahagia maka lakukanlah......!!!!

Mencoba bersabar, walau hti ini terluka... tapi kenapa aky selalu dibanding-badingkan??? Biarlah aku pergi menyusuri jalan berliku, walau sakit kurasakan tanpa cinta lagi...

Tetes air mata jatuh demi seseorng yang tidak pernah menjadi kepunyaanmu.. Kenapa kamu mencintai seseorang yg cintanya tak pernah untukmu??? Aku orang yang sangat mencintaimu, bahkan tak pernah kau pedulikan...

Disaat kamu pergi dengan yg lain.... aku akan menjauh dan jangan pernah berfkir aku akan membencimu.... Karna sesungguhnya aku tau kebahagiaanmu bukan padaku... dan biarlah rasa ini tetap untukku...... Dan bila suatu saat kamu diasingkan atau dijauhi, carilah aku, karna cintaku padamu tak akan pernah hilang dan aku akan slalu ada bagimu...


Inginnya aku terus memantau keadaanmu
    namun semua tak mungkin karena kujauh.

    Disaat seperti inilah aku pengen baanget dekat dengannya.
    Aku harus bertahan untuk menantimu
    meski penantian ini begitu berat
    kesabaran dalam iman telah menepis kegalauan hatiku.
    Jangan pernah siasiakan orang yang menyayangimu.

    Terkadang kita harus meng egoiskan diri kita sendiri,
    untuk mendengarkan hati paling dalam.

    setiap kamu sedih, kamu kesepian, kamu seneng, aku pasti slalu ada buat kamu tp knapa kamu lebih milih dia dari pada aku

    Nggak usah kamu membri aku hrpan sebsar itu , jika kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku

    Malam ini dingin sekali, karena tak ada kamu disampingku

    Hatiku kau anggap kudapan, stelah habis kau biarkn dingin, buat apa kusimpan harapan, jika kau malah pergi dngan yang lain

    Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan ,yang gak akan pernah datang..
  Cinta tak hanya cerita, tetapi ia menghiasi dunia dgn keindahannya, kelembutannya, kehangatannya, kebaikannya yg masuk dlm hati & sanubari

Cinta hanya diperuntukan buat mereka yg mau berusaha & mau berkorban untuk orang yg ia sayangi dalam tujuan meraih kebahagiaan sejati


Cinta menanamkan kejujuran, menumbuhkan saling kepercayaan dan menghasilkan hubungan yg abadi.


Cinta itu seperti sinar matahari. memberi TANPA mengharap kembali, TIDAK MEMILIH siapa yang ia sinari, dan MEMBERI KEHANGATAN DI HATI

Aku sangat mencintaimu... Aku harus melakukan ini, karena aku ngga ingin melihat kebahagiaanmu terhalang oleh ku, semoga kamu bahagia bersamnya...

Fikiranku lagi kacau, aku ngga enak badan, hatiku sakit... lengkap sudah penderitaanku...

Yang dicintai pergi, yang didambakan hilang...

Ibarat duri menikam hati

Aku memang patut kamu benci untuk selamanya... tapi aku mau tau dimana salahku ma kamu...

kata kata bijak kurang lengkap jika saya belum memosting kata kata gombal nya hehehehehe...
Berikut ini artikel tentang kata kata gombal atau lebih tepatnya Kata Kata Gombal Romantis Untuk Pacar.


Kata Kata Gombal Romantis Untuk Pacar.


-"ada 3 hal yang paling aku suka di muka bumi ini.
Matahari, bintang, dan kamu...
Matahari untuk siang hari...
BIntang untuk malam hari...
Dan Kamu untuk selamanya... "



- "KOMPAS, BuletinSiang, Silet, Liputan 6, Detik, Antara, LintasBerita adalah berita SUPER BASI kabar darimu lah yang selalu kunanti.. "


-"Mau jadi TTMku gak? Teman Tapi Menikah"


- "Nyalain bluetoothnya dong" "buat apa?" "Gue mau transfer hati gue ke loe"


-"Panas setahun dihapus hujan sehari. Jomblo setahun dihapus kamu sehari"


-"Percaya gak kalau cintaku ke kamu itu sangat DAHSYAT,kaLo ada INBOX dari kamu..hatiku langsung HIP_HIP HURAA..
 
-"Hai, kamu senang minum kopi ya?Soalnya aku nggak bisa tidur ngeliatin kamu(namanya juga rayuan, yang minum siapa, yang begadang siapa....)

-" Waktu mengandung  kamu, pasti ibu kamu dulunya ngidam minum kopi ya? Soalnya kamu
bikin aku melek terus.


-" Waktu menciptakanmu makhluk indah sepertimu, kayaknya Tuhan menghabiskan banyak waktu lembur deh.

-"Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku.

-"Minyak apa yang dicari orang? Minyaksikan kamu tersenyum.”

-"Neng, bawa antimo gak? abang jadi mabuk nih keombang ambing di lautan cintamu.

-" Aku tau kenapa aku ga bisa berenang. Mungkin supaya aku bisa cepat tenggelam di dasar hatimu.

-" Seperti teks Proklamasi, tolong jawab cintaku dalam tempo yang sesingkat-singkatnya.

-" Buat aku, semua hari itu selasa. SELASA ada di sulga kalo baleng kamu.

-" Aku ga mau jadi wakil rakyat, aku maunya jadi wali murid yang ngambil raport anak kita besok.

-" Kalo aku kirim KPK ke rumahmu, jangan takut ya! Itu Komisi Pertunangan Kita.hehehehhe..

-" Kamu kalo bangun tidur jangan buru-buru, takutnya masih nyangkut di mimpi aku.

-" Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu: SEKARANG dan SELAMANYA.

-" cwo: apa bedanya kamu dengan rumus?
    cwe: apa tuh?
    cwo: rumus susah di ingat. kalo kamu susah di lupakan. hehe :D

-"co: klw ngeliat kmu,aQ rasa_a kepengen ngabuburit deh
  ce: maksud_a bg..??
  co: NGajak kmu buru” merrid..hehehe..

-" Kamu jago bertani ya? Benih cinta yang kamu tanam di hati aku ternyata tumbuh subur nih.

-" Kayanya aku butuh pelampung neh, soalnya aku udah tenggelam di dasar cintamu...

-" Cwo: sayang, aku Bingung nih megang kalkulator mulu..
   Cwe: knp? Buat ngitung fisika yah?
   Cwo: ngak, aku bingung ni kalkulator kok ga bisa ngitung sayangku ke kamu yah..

-"Cowok : Neng kamu capek gak?
  Cewek : Hah? (bingung)
  Cowok : Soalnya eneng berlari-lari terus di pikiran abang..

-" Cowok : eh jangan duduk deket bunga-bunga
   Cewek : loh emang kenapa ?
   Cowok : nanti bunga-bunganya layu
   Cewek : kok bisa ?
   Cowok : mereka layu karena mereka malu kalah cantik sama kamu...

-" Senyum kamu tuh kaya susu bendera, manisnya hingga tetes terakhir!..

-" Hati aku tu ibarat margarin. mata kamu kayak wajan. deket kamu aku meleleh.

-" Aku udah pernah jatuh dari jembatan..aku udah pernah jatuh dari tangga..Semuanya gak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu.." 


-" kamu lebih istimewa dari Komet Halley yg muncul 76 tahun sekali. karena kamu muncul satu kali dalam hidupku dan tak tergantikan.

gimana bro... Kata Kata Gombal Romantis Untuk Pacar???? mudah mudahan bisa bermanfaat ie untuk pacarta mas brow sekalian


ucapan selamat ulang tahun

Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun :


Beli roti di sore hari
roti bakar nikmat sekali
hari ini ada yang happy
hari lahir terulang kembali
selamat ulang tahun ya,

Burung Cendrawasih di Jaya Pura
Kalo Gajah ada di Sumatera
Semakin Bertambahnya Usia
Met ULTAH, semoga Makin Jaya

Harum nafasmu masih tercium sampai disini
Tanpa terasa detak jantungmu menyadarkanku
Bahwa detik ini adalah detik bersejarah bagimu
Ijinkanlah aku untuk sekedar berucap,
Selamat ulang tahun.

Aku bagaikan seperti anak kecil yang bermain ditepian pantai
dan secara tidak sengaja menemukan sebuah karang yang cantik .
Namun engkau berhasil merangkai karang tersebut menjadi sebuah perhiasan yang indah.
Kalau tidak ada sumbagan pemikiranmu, aku bukanlah apa2.
Selamat ulang tahun untuk Mama tercinta!

Waktunya telah tiba.
Saatnya ini untuk berkaca.
Apa yang telah kita torehkan di atas bumi?
Tambah umur.
Tambah dewasa.
WYATB

Sory kalau aku menjadi yang terakhir mengirim SMS ultah ini karena memang aku ingin menjadi yang terakhir buatmu. #eea

Bunga dipadang dan burung diudara seperti merangkai sebuah melodi indah mengiringi tiupan lilin yang kau hembuskan di kue ulang tahunmu.

Ucapan ini tidak memiliki lemak, kolesterol dan tidak ada adiktif.
Ini semua alami datang dari hati , kecuali ..dengan banyak madu untuk membuatnya lebih manis! Tapi Percayalah itu tidak akan pernah bisa...semanis orang yg menerima pesan ini!
Happy Birthday,..moga kamu bahagia hari ini.. (hari ini aja nih?)

Tolong jangan baca SMS ulang tahun ini karena anda telah beresiko mentraktir bakso sebagai ganti biaya SMS ini

Selain mengingatmu, tak ada lagi yang lebih penting buatku.
Detik ini aku hanya ingin menyapamu dengan satu doa :
semoga Tuhan selalu melimpahkan cinta-Nya di hatimu
met ultah yah..! :)

Waktu berjalan tiada henti
mengiringi rembulan dan mentari
yang terbit nan tenggelam setiap hari
mengiringi usiamu yang terus bertambah dari hari ke hari
hingga saat ini...
selamat ulang tahun.

Beli buah di pasar Babat
beli sofa di Tawangmangu
Met ultah ya sobat
tetap sehat dan sukses selalu.

Jam 12, saatnya cinderela pulang dan kereta menjadi labu. Jam 12, saatnya kuucapkan selamat ulang tahun untukmu. Met ultah, bahagia selalu

Sory kalau aku terlalu berani mengirimkan SMS ultah untukmu karena bagiku adalah sebuah kehormatan untukku jika engkau mau melewatkan beberapa detik untuk membaca SMS ulang tahunku ini

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Kekasih


Tahukah kamu perasaan yang menyenangkan ketika
Seseorang yang menyukaimu
Seseorang yang memikirkanmu
Seseorang yang membutuhkanmu
Tetapi akan lebih menyenangkan ketika kamu tahu
ada seseorang yang tak pernah lupa hari ulang tahunmu.
Met Ultah My bebeb

Tidak semua orang cukup beruntung untuk memiliki seseorang khusus seperti kamu dalam hidupnya ...
Aku salah satu dari sedikit orang yang beruntung!
Semoga Keindahan dan kebahagiaan akan terus mengelilingimu hari ini dan seterusnya.
Met Ultah sayang.

Terkadang ucapan tidaklah begitu penting
Selain lebih bernilai apa yg akan aku lakukan dan
Aku tunjukkan buat kamu dari caraku menyayangimu.
Met ultah cintaku sayang....
Semoga ultah kamu tahun berikutnya aku tetap disisimu

Waktu berjalan tiada henti
mengiringi rembulan dan mentari
yang terbit nan tenggelam setiap hari
mengiringi usiamu yang terus bertambah dari hari ke hari
hingga saat ini..
selamat ulang tahun cintaku.

Tatkala hari ini datang.
Kubermunajat pada sang khalik
Memanjatkan doa dan harapan
Atas segala kebahagianmu
rizky yg melimpah
dan.. Keberhasilan segala cita mu
Selamat Ulang tahun Kasihku

Saat kau tiup lilin di kue ulang tahun mu nanti,
Semua lilin pasti akan padam.
Tapi ada satu lilin yang tak akan pernah padam,
yaitu lilin Cinta di hati aku...
Selamat Ulang tahun sayang.

Demikianlah ucapan selamat ulang tahun yang bisa saya berikin disini, gimana, keren keren bukan ucapannya?. tentunya ucapan ini gak kalah keren dengan ucapan selamat malam, atau kata kata cinta yang pernah saya berikan sebelumnya. ok gay jadi kalo ada temen kalian yang lagi ulang tahun, jgan tunggu lagi langsung saja kopas kata ucapan selamat ulang tahun di atas dan kirimkan. semoga bermanfaat, Salam.

Selain dapat mengatasi rasa galau cerita humor lucu ini dapat pula di jadikan sebagai sarana refresh otak dari rutinitas sehari hari yang mungkin saja sangat tegang dengan segala tuntutan dan tekanan yang ada. Nah berikut adalah beberapa cerita humor lucu yang saya berikan disini yang nantinya akan di update terus agar kalian terhibur. Selamat membaca Cerita lucu.

Cerita Lucu

Kumpulan Cerita Lucu Banget


Cerita Lucu Nama Ambil Dari Al-quran

Doni dan Tono adalah sahabat sejati, keduanya baru saja di karuniai seorang anak. dan pada suatu saat meraka bertemu terjadilah percakapan berikut.

Doni : No, anak lo namanya siapa?
Tono : Azis, ambil dari Al-quran tuh
Doni : anak gue namanya juga ambil dari Al-quran
Tono : siapa?
Doni : Saitonirojim
#tibatibahening

Cerita Lucu Sariawan

Setelah Jalan jalan, Udin, memasuki pelataran sebuah rumah makan. Dia kelaparan. Dilihatnya masih ada satu tempat yang kosong, langsung dia menghampiri pelayan untuk memesan makanan. Beberapa menit kemudian pesanan pun datang dan tanpa menunggu lama dia langsung menyantap hidangan. Lagi asyiknya makan, datanglah seorang cewek cantik. Wajahnya oriental, Pakai celana pendek. Karena semua tempat penuh, cewek itu lalu bergabung semeja dengan Udin. Jadi, satu meja dua tempat duduk. Udin terpana melihat kecantikan cewek itu, sampai-sampai dia menunda santapannya. Entah kenapa, tiba-tiba Udin tersadar dan dengan reflek dia menutup mulutnya pakai kedua belah tangannya. Si cewek yang melihat tingkah aneh Udin lantas bertanya,
Ce : "Mas, kenapa nggak makan. Panas dalam ya?".
Udin : (Geleng-geleng kepala).
Ce : "Susah buang air ya?".
Udin : (Tetap geleng-geleng kepala).
Ce : "Mas pasti sariawan. Bibirnya pecah-pecah ya?".
Udin : (Sambil membuka kedua belah tangannnya dari mulutnya), ”Iya, pecahnya besar sekali".
Rupanya bibir Udin sumbing.

Cerita Lucu Nenek sayang Cucu

Tini baru berumur dua setengah tahun, tapi cerewetnya bukan main.
Dan namanya saja anak kecil jadi kalau bicara juga ceplas ceplos (Maklum, Ibunya
dulu ngidam beo panggang ).Kadang-kadang ucapannya membuat malu ibunya seperti kalau sedang ada tamu Tini dengan santai bilang pada ibunya "Bu, Tini mau kencing" atau "Bu, Tini mau beAb .
Oleh sebab itu lah ibunya membuat istilah khusus untuk itu, yaitu kalau buang air
kecil harus bilang "Bu, Tini mau siul" dan kalau buang air besar, bilang "Bu, Tini mau nyanyi."Hal tersebut sangat diingat oleh Tini sehingga dia sendiri lupa apa kata asli dari dua hal itu.
Hal ini sudah berlanjut sampai lebih dari 2 bulan dan tidak pernah sekalipun Tini salah ucap. Dan si Ibu tidak pernah lagi dipermalukan oleh Tini di depan tamunya. Pada suatu waktu datanglah Nenek Tini dan berniat untuk menginap di rumah Tini dengan membawa oleh-oleh buah pepaya dari kampung. Namanya juga anak kecil yang sudah lama tidak ketemu sang nenek, maka Tini minta ijin pada ibunya untuk tidur bersama neneknya. Si ibu memperbolehkan sambil menasehati agar Tini tidak boleh ngompol, dan kalau sudah kepingin buang air harus bilang sama nenek supaya diantar ke kamar mandi.
Dengan gembira Tini langsung meng-iya-kan dan tidurlah si nenek dan cucunya. Mungkin karena terlalu banyak makan papaya pemberian si nenek, tengah malam Tini mulai merasakan perutnya mules. Karena ingat pesan ibu, maka Tini membangunkan neneknya yang sedang lelap tidur sambil berkata :
"Nek, nek. Tini mau nyanyi".
Dengan sabar si nenek menjawab :"Cu, ini sudah malam. Jangan nyanyi sekarang nanti tetangga pada bangun. Besok saja yaa..".
Tapi si Tini yang sudah mules berat memaksa neneknya untuk 'nyanyi' sekarang juga. Karena saking sayangnya pada si cucu, akhirnya si nenek setuju dan
katanya "Boleh nyanyi sekarang, tapi pelan-pelan aja nyanyi dikuping nenek."
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

Cerita Lucu Toko Obat

Alkisah di suatu pasar di bilangan Jakarta ada 2 toko obat. Toko obat pertama milik wan Abud keturunan Arab, dan toko yang kedua milik koh Ahing orang keturunan tionghoa. Toko mereka bersebelahan, tapi toko koh Ahing lebih laris dibanding toko milik wan abud. Semakin hari semakin banyak saja pelanggan koh Ahing. Bahkan langganan wan abud juga ikut pindah ke toko sebelah milik koh ahing lantaran koh Ahing bikin promo "TIDAK SEMBUH UANG KEMBALI 3X LIPAT". Wan abud semakin geram saja...
Suatu ketika wan Abud berniat jahat kepada koh Ahing dengan maksud merebut pelanggan koh Ahing dengan strategi nya..

Wan Abud: "sialan si ncek, toko ane jadi ga laku.. Biarin Ntar ane kerjain tuh orang. Ane pura2 sakit trus bilang ke orang2 kLo ane ga sembuh minum obatnya si Ahing".

Wan Abud: "permisi Koh Ahing.."
Koh Ahing: "Eh..wan Abud, tumben..ada apa? Toko nya juga kok blm buka, knp wan Abud?
Wan Abud: "Iya nih koh, ane lagi sakit. Mau beli obat sama ente. Kan obat ente terkenal manjur..sampe2 bikin iklan TIDAK SEMBUH UANG KEMBALI 3X LIPAT segala".
Koh Ahing: "Marah banget roman nya . Ente sakit apa wan Abud??"
Wan Abud: "Ane sakit mati rasa nih koh Ahing"
Koh Ahing: "oohh..mati rasa, saya ada obatnya yg mujarab". "Ling-ling..tolong ambil obat di kotak nomor 8 buat wan Abut" (teriak koh ahing kepada ling2 anak nya)

Tak lama berselang, ling-ling datang membawa obat yang diambil nya dari kotak nomor 8

Koh Ahing: "ini wan abud obat mati rasa nya. Langsung di minum aja wan Abud
Wan Abud: "Ane minum ni yee...
Saat obat baru sampai di lidah wan abud, ia merasakan hal yg aneh..lalu ia berkata
Wan Abud: ": Sialan luh koh, ini mah Kotoran KAMBING"
Koh Ahing: " ente bilang mati rasa wan abud, itu bisa ngerasain Kotoran KAMBING? "

Niat jahat wan Abut untuk merebut pelanggan koh Ahing pun gagal lantaran kecerdikan koh Ahing yg sudah membaca niat jahat wan Abud. Dengan perasaan kesal ia pun beranjak pulang ke rumah.

Di rumah ia menyusun rencana lain untuk menjatuhkan koh Ahing. kali ini ia tidak sendiri, tapi dibantu asisten nya yang bernama Udin

Wan Abud : " Udin lu besok ikut gw ke toko si Ahing, gw mo ngerjain dia. Ntar gw pura2 hilang ingatan trus lu minta obat hilang ingatan buat gw sama si Ahing". Trus gw pura2 ga sembuh, nnti lu triak ke orang2 kLo obat dia ga manjur trus lu minta uang ganti rugi 3x lipat
Udin : "Siap juragan

keesokan hari nya Udin dan wan Abud pergi ke toko koh Ahing
Koh Ahing: "eh udin..kenapa itu bos lu kya orang linglung??
Udin: "ini koh, bos saya sakit hilang ingatan, saya minta obat buat nyembuhin bos saya dari sakit hilang ingatan".
Koh Ahing: "Ada kok din, tenang aja." "Ling-ling, tolong ambil obat di kotak nomor 8" (koh Ahing meminta anaknya untuk mngambil obat di kotak nomor 8

yang awal nya berlagak seperti orang hilang ingatan, sembari meninggalkan toko koh Ahing wan Abud berkata
Wan Abud: "Dasar Ncek giLa...gw mau di kasih kotoran KAMBING lagi, sialan lu"
Koh Ahing: "kata nya hilang ingatan, itu masih inget sama Kotoran KAMBING.

Cerita Humor Ulang Tahun

Hari ini adalah hari yang (harusnya) spesial bagi Bambang, namun dia merasa tidak demikian di hari ulang tahunnya ini ketika dia baru membuka mata dia bukannya dapat ucapan "selamat" dia malah disambut oleh caci maki sang istri, kedua anaknya bertengkar hebat, dalam perjalanan ke kantor pagi tadi dia tejebak macet, belum lagi ban nya bocor, terus sesampainya di kantor pun rupanya tak ada yang menyadari hari ulang tahunnya pikirnya.

Untunglah ada Rika, sekertarisnya yang baik serta pengertian (plus cantik) yang mau menghiburnya.
"Bapak kelihatan murung, ada apa pak.?"
"Nggak, nggak ada apa-apa." Hufft rupanya Rika juga gak tau hari ulang tahunku.
"Emmm, bapak ntar habis pulang mau temenin rika makan nggak.? rika tau restoran enak yang kemarin baru dibuka." sambil mengedipkan mata.
"OK, baiklah".

Direstoran mereka berdua makan. Selesai makan mereka ke tempat karaoke. Kemudian malamnya Pak Bambang mengantar Rika ke apartemennya.
"Bapak mau mampir dulu.?, sebentar aja Pak..."
"OK lah, sebentar aja ya.." dari pada di rumah kena marah lagi pikirnya.

"Wah Rika gak nyangka ya kamu juga suka film gituan." Pak Bambang tak sengaja melihat beberapa film diantara beberapa koleksi DVD Rika di ruang tamu.
"Ah pak, cuma penasaran aja, hehe."
"Penasaran kok ada beberapa keping gitu...". Pak Bambang tersenyum.
Kemudian lama-lama pembicaraan menjerus ke hal-hal yang lebih.
"Emmm, pak Bambang saya permisi sebentar mau ke belakang ada sesuatu yang mau dibenerin. Bapak tunggu di kamar saya aja yahhh..." Rika mengedipkan matanya sambil tersenym manis.
Pak Bambang yang mengerti "KODE" itu pun beranjak ke kamar Rika sambil bersiul-siul.
"Heheheh.., Gak nyangka bisa "ginian" semudah ini sama Rika..." katanya dalam hati.

Tak lama Rika pun menyusul masuk. Dan Pak Bambang yang berbaring di atas ranjang dan sudah tak mengenakan sehelai benang pun hanya bisa TERPAKU melihat Rika membawa kue ultah bersama anak istri dan rekan-rekan kerja Pak Bambang.

Cerita Lucu Dua ORang Mati

Ada dua orang yang sudah mati ditanya malaikat penjaga gerbang sebelum masuk ke alam baka.

Malaikat: Kenapa kamu ada di sini?

Orang 1: "Sewaktu saya dikantor, saya diberitahu tetangga kalau istri
saya sedang berselingkuh dengan laki-laki lain di apartemen saya.
Karena itu saya langsung ngebut pulang. Sampai di rumah saya
obrak-abrik seluruh kamar mencari laki-laki itu. Marah nggak ketemu,
saya lempar apa saja yang saya temukan keluar jendela, termasuk koper
yang ada di samping tempat tidur. Saking emosinya saya kena serangan
jantung."

Malaikat: "Kalau kamu?" (tanya malaikat ke orang kedua)

Orang 2: "Hhh… saya ada di dalam koper yang dibuang tadi.."

Cerita Humor Kaki Kambing

Dalam sebuah pelajaran matematika, Ibu guru bertanya kepada murid.

Ibu Guru : Kaki ayam ada berapa, Bonar ?
Bonar : Dua bu
Ibu Guru : Bagus, sekarang jojon, kaki kambing ada berapa ?
Jojon : Delapan Ibu Guru
Ibu Guru : Bagaimana bisa begitu ?
Jojon : Coba hitung, 2 kaki depan, 2 kaki belakang, 2
kaki kiri dan 2 kaki kanan. Kan 2+2+2+2=8
Ibu Guru : Jojon, sungguh pintar kau seperti pejabat saja.

Cerita Lucu Maling

Alkisah suatu malam ada dua orang maling yang baru saja berhasil merampok sebuah warung
Maling 1 : Jon lu tadi ngambil barang apa aja?
Maling 2 : Gw ngambil perhiasan, duit sama TV LCD 32 inchi
Maling 1 : Kalo gw berhasil ngambil sendal si pemilik warung
Maling 2 : Jiah lu bego banget. Ngapain ngambil sendal. Kenapa ngga ngambil barang berharga oon.
Maling 1 : lu tuh yang bego. Gw ngambil sendal si pemilik warung supaya dia ngga bisa ngejar kita.
Maling Dua : ?!?!?!@##

Nah segitu dulu cerita lucu yang bisa saya berikan disini. Tapi jangan kuatir seperti saya bilang diatas kalo temen temen suka nanti akan saya update dengan cerita cerita humor yang lebih lucu lagi. Ok semoga temen temen semua terhibur dengan membaca cerita lucu ini, Salam.

Ucapan Selamat Pagi. Seperti halnya malam, pagi menjadi momen yang pas untuk mengirimkan kata ucapan. Biasanya kata ucapan selamat pagi ini dikirim sebagai bentuk perhatian kalian kepada pasangan maupun gebetan, yang gak punya pasangan atau gebetan angkat tangan #eea. Saat gebetan kalian membuka mata dan ternyata ada pesan ucapan dari kalian #cocuit, tentunya hal ini akan menjadi nilai lebih demi melancarkan proses untuk melepas status jomblo kalian :p.

Pagi hari yang tenang dan dingin akan segera berubah menjadi hangat saat kalian tahu gebetan atau pasangan kalian merespon perhatian yang kalian berikan untuknya dengan membalas pesan ucapan selamat pagi yang kalian kirimkan. siapa yang gak seneng sih kalo ternyata sang pujaan hati merespon perhatian kita, ya nggak?, iya aja deh.

ok berikut adalah kumpulan ucapan selamat pagi silahkan disimak.


Ucapan Selamat Pagi

Kumpulan Ucapan Selamat Pagi :


Malam sudah habis. Tinggal embun, burung n suara2 menjauh.
Tapi masihkah hatiku hatimu melayang dlm harum pagi lalu bebas bertukar cinta? "Met Pagi"

Mentari pagi bersinar cerah,
Hangatnya kujumpa di senyummu selalu.
SMS terbang bertiup sejuk,
mengantar rindu hanya kepadamu

Mungkin malam begitu sepi dengan gelap nya,
bahkan siang begitu kajam dengan panas nya,
Tapi bagiku kamu adalah sore yang menjadi prantara ke2nya untuk mlahirkan pagi.
Selamat Pagi

hai manis!,
kugali matamu,
kujumpa bintang jatuh
kujumpa nautika biru membentang
kujumpa telaga biru beriak pelan
kujumpa biru dr cumulus, nimbus, dan stratus
kujumpa dan kujumpa

ketika waktu lelah melangkah menggapai asa yang hilang arah
sang pagi rebahkan diri diam dalam kelam
selamat pagi semoga harimu jauh lebih baik seiring doaku

Alunan nada sebait kata, sepenggal kerinduan hanyut dalam dekapan, angin semilir dingin dalam kesejukan, selamat pagi - good morning

Angin pantai menyapu wajahmu.
Tebarkaan kesejukan di hatiku.
selaamat Pagi sahabatku.
Doa ku menyertai setiap langkahmu.

Kemilau asa di ufuk timur
menjanjikan sejuta keinginan
semula titik langkah perlahan
menjadikan bumi semaaiaan harapaan
selamaat pagi
semogaa hari ini menjaadi harimu

Mengenalmu adalah anugerah
Menyakitimu adalah larangan
Mendampingi hidupmu adalah kebahagiaan
Meninggalkanmu adalah kebodohan
Selamat pagi cinta,

Selamat pagi untk seorang yang ada di dalam hati Q,
pagi ini merupakan mentari buat jiwa Q manghangatkan hati ku meleburkan embun raga ku

Maatahari yang tak bosan.
Menyapa pagi dengan sinar ke’emasannya..
seperti diriku.
Yang tak pernah lupa menyapa sahabatku.
Met pagi kawan.

Sinar matahari yang menggeliat ingin menyapa, Selamat Pagi.. kau akan kutemani dengan sinar hangatku di Pagi Hari Yang Cerah.

Dinginnya pagi, terasa nyaman dalam hangatnya dekapan mentari, membangkitkan sukma. Gairahku bangga, menyapa hari ini, selamat datang pagi.

Bahagia yang sempurna adalah.
Ketika kita mendapatkan apa yg kita inginkan.
Tanpa menyakiti perasaan orang lain.
Good Morning Friends, and Have a Nice day..
Dapatkan keinginanmu hari ini.


Ucapan Selamat Pagi Lucu :

Kesalahan bukan pada layar hp anda,
ini ungkapan terdalam yang gak bisa aku artikan
tapi kira2 artimya SELAMAT PAGI

Met pagi...
Kamu yang pertama aku ucapin..
Meski aku punya ribuan teman, Mulai dari yang jelek, lumyan,.. sampe yg cakep..
Tapi aq Lebih suka dari yg jelek dulu :p

#6 langkah untuk pagi yg indah:
1. Turun dari ranjang
2. Buka jendela
3. Rentangkan kedua tangan
4. Hirup nafas dalam-dalam
5. Lihat Jam
6. Ucapankan "Masih kepagian.. Tidur lagi ah"..
SELAMAT PAGI

Eh eh, kalo didunia indonesia sini, kami dah waktu pagi lho?!.
Makanya skalian ku mo ngucapin nih.
Slamat pagi.....
gimana dengan waktu dkhayangan sana bidadari?
sama gak?

Pagi yang indah datang menghampiri mu untuk memberikan warna keindahan disaat kau bangun karna hanya enkaulah pembersih rumahku

Ketika sangsurya meninjukan kehangatannya bukalah mata indah mu,
kamu itu kesiangan.

ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ123456789*#
cuma mau ngecek tombol HP, apa berfungsi semua.
Sekalian mau bilang..
SELAMAT PAGI!!

Diatas adalah ucapan selamat pagi yang bisa saya berikan disini, gimana gay? cukup menarik bukan? #SambilBawaGolok. ok selamat beraktivitas, dan saya harap setelah membaca ucapan selamat pagi ini kalian bisa lebih bersemangat n semoga hari kalian menyenangkan, Salam.

Kata Kata Cinta

Cinta memang hanya terdiri dari 5 huruf yaitu C.I.N.T.A namun cinta memiliki arti yang sangat banyak, dan mungkin setiap orang memiliki pengertian tentang cinta yang berbeda beda. Semua orang pastilah suka terhadap kata kata cinta, apalagi kata cinta ini di tujukan padanya. nah untuk teman teman yang lagi kasmaran gak ada salahnya untuk mengirim kata kata cinta kepada sang pujaan hati agar hubungan kalian semakin romantis.

Kata Kata Cinta

Kata Cinta merupakan ungkapan perasaan kasih sayang yang tulus terhadap seseorang. Saya disini akan memberikan beberapa kata kata cinta romantis yang bisa kalian kirimkan, tak hanya kepada pujaan hati tetapi kata cinta ini juga bisa di kirimkan kepada sahabat atau kerabat. berikut kumpulan kata kata cinta selengkapnya.

Kumpulan Kata Kata Cinta


Cinta hanya akan indah pabila berpondasikan kasih sang pencipta. Karena Cinta berasal dari-Nya Dan cinta yg paling utama adalah cinta kepada sang pencipta cinta

Datang dan pergi seperti angin tak beraturan dan arah merasakan cinta dalam kehidupan kadang ku bahagia kadang ku bersedih

Pagi yang cerah ketika bersamamu, malam yang indah ketika mendengarkan suara mu , hati yang bahagia ketika memiliki mu selamanya.

Baru sebentar saja kau bergegas meninggalkanku
Rasa rindu padamu kini bersarang di benakku
Cinta itu anugrah yang tak mungkin mudah tuk melepaskannya
Walau seribu rintangan
Tak gentar ku untuk menjalani semua denganmu

Bila mungkin sekarang aku merasakan betapa aku semakin mencintaimu itu bukan berarti gombal ataupun berlebihan, karena tak bisa ku pungkiri itulah yang sebenar-benarnya terjadi saat ini. I love you sayang.

Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergian mu dan caraku tersenyum, saat menatap indah wajahmu.

Yang kuharap malam ini hanya tenangmu.
Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu.
Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu.

Di dunia ini cuma ada 5 orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakir adalah kau. kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? karena aku ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu.

bertemu denganmu adalah takdir,
menjadi temanmu adalah pilihanku,
tapi jatuh cinta denganmu itu di luar
kemampuanku.

Aq menulis namamu di langit
tp awan menghapusnya
aq menulis namamu di pantai
tp ombak menghapusnya
jadi aq menulis namamu di hatiku
agar tak akan ada yg bisa menghapusnya.

kurindukan pagi-pagiku saat kau bangunkan aku dari pulas tidurku dengan alunan merdu manja sapamu.
kurindukan siang-siangku saat kau teduhkan jiwa yang letih dengan sejuk tatap matamu…
kurindukan malam-malamku saat kau mengajakku ke dalam indah taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu.

Kata Kata Cinta Romantis


Jika esok pagi menjelang,
akan q tantang matahari yg terbangun dr tidur lelapnya..
Karna hanya sinarku lah yg kelak akan mampu menghangatkan dingin nya hatimu.

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

walaupun hari ini kau mengukir luka d'hatiku ,
aku akan tetap mencintai mu seperti aku mencintai mu kemarin.

Sangsikan mentari pagi kan datang menggantikan malam
Sangsikan burung kan bernyanyi menyambut indahnya pagi
Tapi jangan sangsikan cinta ku padamu

Kalau saja sejuta mawar dapat membuktikan cintaku pada mu
Akan ku suruh marwan untuk mengantarkan nya
Tapi aku tak pernah tahu apa yang kau mau
mengapa kau menyuruhku meninggalkan mu

Kasih, Aku mencintaimu karena saat disisimu sepiku terasa hilang
Lembut genggam tangan mu, terasa menghangatkan seluruh jiwaku
Senyum manis, wajah mu yang menawan nan elok menyejukan kalbuku
Aku berjanji, Tak kan kubiarkan hari hari ku berlalu tanpa mu disisi ku

Cinta bagai menggenggam setangkai bunga mawar.
semakin erat dipegang akan terasa kian sakit ditangan, semakin longger tangan menggenggam makin terasa ia akan terbang tertiup angin

Ada seribu hal yang bisa membuatku berpikir untuk meninggalkanmu, namun ada satu kata yang membuatku tetap disini. Aku Cinta Kamu

Kata - Kata Bijak

Kata Bijak atau Kata Kata Mutiara Motivasi semakin banyak di share di blog" lain namun tidak ada salahnya juga kalau saya mencoba berbagi kepada anda. Mungkin saja diblog sebelah tidak ada anda bisa melihat disini. Walaupun judulnya sama namun belum tenttu isinya juga sama. Ok tanpa berbasa basi lagi langsung saja lihat Kata Kata Bijak dibawah ini.

"Seorang pemenang tidak pernah menyerah, dan orang yang menyerah tidak pernah menang."

"Syukurilah apa yang anda dapatkan baik suka ataupun tidak maka anda sudah menghargai hidup anda sendiri"

"Pekerjaan yang berat apabila kita menikmati pekerjaan tersebut maka pekerjaan akan menjadi mudah dikerjakan dan memuaskan"

"Dalam hidup, ada hal yang datang dengan sendirinya, dan ada hal yang harus diperjuangkan dahulu untuk mendapatkannya."

"Tidak ada satupun di dunia ini, yang bisa di dapat dengan mudah. Kerja keras dan doa adalah cara untuk mempermudahnya."

"Keberhasilan kita di masa depan lebih penting, daripada kepedihan kita di masa lalu."

"Jangan membiarkan masalah bertumpuk sampai akhirnya kamu enggak bisa menyelesaikannya"

"Jangan terlalu berharap apa yang dapat dunia berikan untukmu,Tetapi berikanlah yang terbaik untuk dunia. Niscaya dunia akan menjadi tempat yang lebih indah"

"Memberi adalah wujud perasaan berterima kasih terhadap berkat-berkat yang telah kita terima"

"KASIH ITU MENUTUPI BANYAK KESALAHAN....KASIHILAH MUSUHMU...Bagaimana engkau dapat mengasihi Tuhan yang tidak kelihatan bila manusia yang terlihat saja tidak dapat kau kasihi"

"Orang yang berpikiran positif, dalam kondisi apapun juga selalu memacu dirinya sendiri ke arah yang lebih baik, tanpa terpengaruh oleh kondisi luar, selalu berusaha melihat dari segi positif, dan menjadikan halangan sebagai tantangan untuk maju"

"Bila cintamu tak kunjung tiba sedangkan umur terus menua dan diri beranggapan bahwa pernikahan harus dijalankan demi mendapat pengakuan, jangan ada keraguan untuk melanjutkan asal tanamkan saling pengertian, karena pernikahan seperti ini akan terhindar dari badai kecemburuan"

"Orang malas tidak akan menangkap buruannya,tetapi orang rajin akan memperoleh harta yg berharga"

"Ketika kamu gembira, kegembiraanmu tidak melampaui hakmu.Ketika kamu berkuasa, kamu tidak mengambil sesuatu yang bukan hakmu.” itulah adab orang beriman"

"Orang sukses memiliki kebiasaan melakukan hal yang tidak suka dilakukan oleh orang malas.Orang sukses itu sendiri sebenarnya juga tidak suka melakukannya,tapi ketidaksukaan mereka di taklukkan oleh kekuatan tujuan mereka."

"You Never Change If You Never Try..do it your own way by your self.Dont give up and be a weak until we die.Try to the best things what you got. BECAUSE YOU ARE NOT A LOOSER !!"

"Apapun yang bisa di bayangkan pikiran manusia, serta di yakini dan diusahakannya.. PASTI AKAN TERCAPAI!!!"

"Tanda akal seseorang itu adalah pekerjaannya, dan tanda ilmu seseorang itu adalah perkataannya."

"Gagal dalam kemuliaan adalah lebih baik, daripada menang dalam kehinaan dan kecurangan."

"Bicaralah ketika engkau merasa tak kunjung damai,biarkan teman''di sampingmu setia untuk mendengar semua keluhanmu itu,karena dunia ini tak mungkin selalu ada keluarga yang mampu mendengar semua rasa yang kau pendamkan dalam benak mu.di samping mu masih ada yang punyai derita batin sama seperti mu"

"Tidak ada satupun sifat yang diberikan Tuhan kepada kita, yang tidak pernah berguna."

"Gagal dalam sebuah pertempuran akan lebih ksatria,daripada gagal sebelum sempat menarik pedang"

"Rasa hormat tidak selalu membawa persahabatan, tapi persahabatan tidak mungkin ada tanpa rasa hormat."

"Gagalnya cinta bukanlah gagalnya hidup. Bahkan banyak orang yg berhasil karena ditempa kekecewaan yg sangat mendalam."

"Jangan bersedih jika kamu tidak di hargai, tapi bersedihlah jika kamu tidak berharga lagi."

"Jangan pernah perlihatkan kesedihan kita di depan umum, karena itu tak akan pernah berguna."

"Seorang ibu tidak pernah memintamu untuk meletakkan dunia di tangannya, namun tutur kata yang halus, perangai yang santun, prilaku yang bertanggung jawab dari seorang anak adalah kebahagiaan buat seorang Ibu"

"Berpikir baik-baik sebelum melangkah atau mengucapkan sesuatu, karena bertindak atau berbicara yang tidak tepat waktu dan sasaran justru akan berakibat buruk. Adakalanya kita harus melangkah, adakalanya kita harus diam"

"Jangan pernah berhenti bermimpi...karena tak ada yang mustahil...selama mau berjuang untuk meraihnya"

"Cinta seorang ibu berada tepat di bawah cinta Tuhan kepada kita. “Ibu tidak pernah lelah untuk menyayangi dan mengasihi kita. Cinta nya lebih mulia daripada cinta seseorang dimanapun di dunia ini. I’m sorry Mom! I never meant to hurt you! I never meant to make you cry."

"Tidak menyesali ataupun dendam/marah pada hal-hal yang sudah berlalu, dan tidak menaruh rasa cemas yang berlebihan akan masa mendatang, itulah ketenangan sejati"

"Salah satu hal yang tidak dapat di daur ulang adalah waktu yang telah terbuang. Jadi pastikanlah kamu menggunakan setiap waktumu dengan baik."

"Jangan engkau katakan setiap apa yang engkau ketahui, tapi ketahuilah setiap apa yang engkau katakan."

"Membuang waktu mu untuk melakukan hal yang tidak berguna dapat menghancurkan masa depanmu"

 Kata Mutiara
Koleksi kata mutiara motivasi islami. Kata-kata mutiara ini diambil dari artikel Motivasi Islami sendiri, tentu saja dari Al Quran, Hadits, dan berbagai sumber lainnya yang tidak bertentangan dengan nilai Islam.

Orang yang reaktif seolah orang yang hanyut tidak berdaya di derasnya sungai, dia bergerak sesuai dengan arahnya aliran sungai dan terombang-ambing.

Sementara orang yang proaktif seperti orang yang memiliki perahu atau speedboat yang kuat sehingga dia bisa bergerak kemana saja sesuai yang dia kehendaki tidak peduli kemana aliran sungai yang mengalir.
— Rahmat, facebook.com/motivasi.islami
Hanya orang bodoh yang membuang emas gara-gara tidak murni lagi. Emas itu tetap berharga meski kemurniannya 99%, bahkan 50%, bahkan hanya butiran emas pada tumpukan pasir.

Nila setitik, rusak susu sebelanga, tidak berlaku pada semua hal.

Artinya jangan membuang peluang berharga atau peluang kebaikan hanya karena ada masalah atau kekurangan.
— Rahmat, facebook.com/motivasi.islami
Saat ujian terus menempa
Saat seolah tidak ada yang mendukung
Saat seolah tidak ada yang membantu

itu mungkin teguran dari Allah,
agar kita sadar, bahwa hanya Allah tempat bergantung
agar kita ingat, hanya kepada Allah kita mohon pertolongan

Mohonlah pertolongan dengan shabar dan shalat
— Rahmat, facebook.com/motivasi.islami
Hati-hati …

Merasa sudah membaca, padahal belum
Merasa sudah berpikir, padahal belum

Tahukah Anda, bahwa fenomena ini terjadi justru di zaman informasi seperti saat ini. Manusia lebih emosional, ketimbang logis. Munculah konsep Marketing in Venus.

Saya tidak menuduh Anda seperti itu, namun ada baiknya kita meningkatkan kualitas diri, yaitu:
Lebih sabar dalam membaca, sehingga benar-benar paham.
Lebih jernih dalam berpikir, dengan logika dan ilmu yg memadai.

Saat Anda menguasai ini, percayalah Anda akan menjadi pribadi yang unggul.
— Rahmat, facebook.com/motivasi.islami
Jika Anda menemukan jalan buntu,
maka carilah jalan yang lain.
Percayalah, jalan itu ada.

Jika ada satu batasan menghalangi Anda,
jangan terhenti karena satu penghalang
sebab pintu menuju solusi dan tujuan itu masih banyak.

Tetap semangat sahabat …
— Rahmat, facebook.com/motivasi.islami
Yang terpenting bukan masalah apa yang menimpa kita, yang terpenting adalah bagaimana cara menghadapi masalah itu dengan benar. — Rahmat, facebook.com/motivasi.islami
Orang berpikiran besar, tidak akan terganggu atau terhentikan oleh masalah-masalah kecil. — Rahmat, facebook.com/motivasi.islami
Sesungguhnya Allah suka kepada hamba yang berkarya dan terampil (professional atau ahli). Barangsiapa bersusah-payah mencari nafkah untuk keluarganya maka dia serupa dengan seorang mujahid di jalan Allah Azza wajalla. — (HR. Ahmad), Hadist
“Apabila hamba itu meninggalkan berdoa kepada kedua orang tuanya, niscaya terputuslah rezeki daripadanya. — (HR. Al-Hakim dan ad-Dailami), Hadist
Sesungguhnya orang-orang yang beriman, mengerjakan amal saleh, mendirikan shalat dan menunaikan zakat, mereka mendapat pahala di sisi Tuhannya. Tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak (pula) mereka bersedih hati. — (QS.2:277), Al Quran
Siapakah yang mau memberi pinjaman kepada Allah, pinjaman yang baik (menafkahkan hartanya di jalan Allah), maka Allah akan meperlipat gandakan pembayaran kepadanya dengan lipat ganda yang banyak. Dan Allah menyempitkan dan melapangkan (rezki) dan kepada-Nya-lah kamu dikembalikan. — (QS.2:245), Al Quran
Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui. — (QS.2:216), Al Quran
Kehidupan dunia dijadikan indah dalam pandangan orang-orang kafir, dan mereka memandang hina orang-orang yang beriman. Padahal orang-orang yang bertakwa itu lebih mulia daripada mereka di hari kiamat. Dan Allah memberi rezki kepada orang-orang yang dikehendaki-Nya tanpa batas. — (QS.2:212), Al Quran
Jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu. Dan sesungguhnya yang demikian itu sungguh berat, kecuali bagi orang-orang yang khusyu’, — (QS.2:45), Al Quran
Dan jika kamu menghitung-hitung nikmat Allah, niscaya kamu tak dapat menentukan jumlahnya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. — (QS.16:18), Al Quran
Barangsiapa mengutamakan kecintaan Allah atas kecintaan manusia maka Allah akan melindunginya dari beban gangguan manusia. — (HR. Ad-Dailami), Hadist
Cintamu kepada sesuatu menjadikan kamu buta dan tuli — (HR. Abu Dawud dan Ahmad), Hadist
Tiada makanan yang lebih baik daripada hasil usaha tangan sendiri. — (HR. Bukhari), Hadist
Seorang yang membawa tambang lalu pergi mencari dan mengumpulkan kayu bakar lantas dibawanya ke pasar untuk dijual dan uangnya digunakan untuk mencukupi kebutuhan dan nafkah dirinya maka itu lebih baik dari seorang yang meminta-minta kepada orang-orang yang terkadang diberi dan kadang ditolak. — (Mutafaq’alaih), Hadist
Sesungguhnya Allah Ta’ala senang melihat hambaNya bersusah payah (lelah) dalam mencari rezeki yang halal. — (HR. Ad-Dailami), Hadist

Dan dirikanlah sembahyang itu pada kedua tepi siang (pagi dan petang) dan pada bahagian permulaan daripada malam. Sesungguhnya perbuatan-perbuatan yang baik itu menghapuskan (dosa) perbuatan-perbuatan yang buruk. Itulah peringatan bagi orang-orang yang ingat. — (QS.11:114), Al Quran
Ambil hikmah dari masa lalu. Persiapkan untuk hari esok yang lebih baik. Berikan yang terbaik terhadap apa yang Anda lakukan sekarang. — Rahmat, facebook.com/motivasi.islami
Optimisme itu seperti madu, yang menjadikan jamu (ujian) menjadi manis dan tetap memberikan manfaat (hikmah). — Rahmat, facebook.com/motivasi.islami
Sesungguhnya di antara dosa-dosa ada yang tidak bisa dihapus (ditebus) dengan pahala shalat, sedekah atau haji namun hanya dapat ditebus dengan kesusah-payahan dalam mencari nafkah. — HR. Ath-Thabrani, Hadist
Jika Allah menolong kamu, maka tak adalah orang yang dapat mengalahkan kamu; jika Allah membiarkan kamu (tidak memberi pertolongan), maka siapakah gerangan yang dapat menolong kamu (selain) dari Allah sesudah itu? Karena itu hendaklah kepada Allah saja orang-orang mukmin bertawakkal. — (QS.3:160), Al Quran
Sesungguhnya Allah tidak menyalahi janji. — (QS.3:9), Al Quran
Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya. — (QS.2:286), Al Quran
Barangsiapa pada malam hari merasakan kelelahan dari upaya ketrampilan kedua tangannya pada siang hari maka pada malam itu ia diampuni oleh Allah. — HR. Ahmad, Hadist
“Disebutkan bahwa Imam Ahmad mengeluh ketika sakit. Kemudian ia mendengar Thawus berkata, Malaikat mencatat segala sesuatu hingga suara keluhan. Imam Ahmad pun tidak pernah mengeluh lagi hingga meninggal dunia, semoga Allah merahmatinya.” — Ibnu Katsir, [Tafsir Ibnu Katsir 4/225]
Dan sungguh akan Kami berikan cobaan kepadamu, dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah-buahan. Dan berikanlah berita gembira kepada orang-orang yang sabar. — (QS.2:155), Al Quran
Hai orang-orang yang beriman, jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. — (QS.2:153), Al Quran
Karena itu, ingatlah kamu kepada-Ku niscaya Aku ingat (pula) kepadamu, dan bersyukurlah kepada-Ku, dan janganlah kamu mengingkari (nikmat)-Ku. — QS.2:152, Al Quran

Kata Kata Mutiara Cinta

Kata Mutiara Cinta kepada teman-teman semua, tetapi bukan berarti penulis adalah seorang pujangga yang pandai merangkai kata-kata dan salah satunya adalah tentang kata kata cinta ini. Namun maksud dan tujuan menuliskan kata kata mutiara ini hanyalah sebagai upaya ingin berbagi saja.

Sekaligus ingin menambahkan koleksi mengenai berbagai kata mutiara cinta diblog ini, karena penulis bukanlah seorang perangkai kata yang mahir, maka langsung saja admin akan publikasikan kepada teman-teman contoh kata mutiara cinta yang paling terbaru kepada sobat.

Semoga dengan kehadiran kata kata mutiara cinta ini, kiranya dapat menghibur teman-teman yang lagi galau karena cinta. Ketika cinta menyapa, kamu takkan pernah berhenti mencoba. Karena ketika kamu menemukan dia yang pantas dicinta, kamu takkan pernah menyerah.
Kata Mutiara Cinta
Google Images
Cinta selalu memberi bahagia dan sakit di hatimu. Bahagia karena bersama yang kamu cinta. Sakit karena tahu bahwa kamu begitu rapuh.
Terkadang, meski telah terluka, kamu memilih tuk tetap bertahan dengan harapan dia yg kamu cinta akan berubah dan akhirnya tulus mencinta.
Cinta memang mampu membuat seseorang menunggu lama. Tapi kadang kamu harus mencintai dirimu juga, dengan menyadari kapan waktunya tuk pergi.
Ketika kamu mencintai seseorang, beranikan dirimu tuk mengungkapkan. Jika tidak, beranikan juga dirimu tuk melihat dia dicintai orang lain.
Cinta adalah untuk bahagia. Ketika cinta menjadi penyebab air mata, itu adalah jalan menuju bahagia. -@beehavior
Kamu tak akan bisa membenci jika tak mencinta, namun membenci tak ada gunanya. Jangan biarkan cintamu menjadi benci.
Dalam cinta, jangan hanya menunggu orang yg tepat menghampiri hidupmu. Lebih baik jadilah orang yg tepat yg mennhampiri hidup seseorang.
Cinta itu sebuah permainan yang dimainkan oleh dua orang dan dimenangkan oleh dua orang tersebut.
Cinta itu bukan apa yang dipikirkan oleh akal; tapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh hati.
Mencintai demi dicintai itu sifat manusia, tapi mencintai demi mencintai itu sifat malaikat.
Kerjakan apa yang kau cintai dan uang akan mengikuti.
Hidup telah mengajarkan kita bahwa cinta tidak berisi "saling memandang", tapi cinta berisi "bersama-sama melihat satu arah yang sama".
Syukurilah hidup, karena hidup memberimu kesempatan untuk mencintai, bekerja, bermain dan memandang bintang-bintang.
Cinta dan telur itu sangat baik jika keduanya masih segar.
Cinta bisa membuat waktu terlewati, dan Waktu pun bisa membuat cinta terlewati.
Seorang wanita yang berpura-pura menertawai cinta itu seperti seorang anak kecil yang menangis di malam hari karena ketakutan.
Anak-anak membutuhkan cinta, khususnya ketika mereka tidak layak mendapatkannya.
Seorang pria yang mencoba melupakan perempuan, berarti ia tak pernah mencinta perempuan tersebut.
Lebih baik pernah mencitai dan pernah kalah (dalam cinta), daripada pernah membenci dan menang (akan cinta).
Lebih mudah mengubah persahabatan menjadi cinta, daripada mengubah cinta menjadi persahabatan.
Kesunyian adalah seorang manusia tanpa cinta.
Cinta dapat mengobati patah hati, kesialan, atau sebuah tragedi. Cinta itu sahabat abadi.
Cinta tidak memiliki apapun yang ingin kau dapatkan, tapi cinta memiliki semua yang ingin kau berikan.
Tidak ada seoarangpun orang yang jatuh cinta merasa bebas, atau ingin bebas.
Ingatlah bahwa cinta dan prestasi yang besar melibatkan resioko yang besar pula.
Terkadang cinta yang baru malah datang dari kawan lama. Terkadang kekasih yang baik adalah orang yang selalu ada untuk kita.
Hati yang mencinta itu akan selalu awet muda.
Dicintai itu bermakna "Hidup abadi di hati seseorang".
Kita hanya bisa melakukan hal-hal kecil dengan cinta yang besar.
Kita mungkin memberi tanpa mencintai, tapi kita tidak akan mencintai tanpa memberi.
Tempat yang paling kita cintai adalah rumah; rumah dimana kaki kita bisa saja meninggalkannya, tapi hati kita tak bisa melupakannya.
Tanpa cinta, kecerdasan itu berbahaya; dan tanpa kecerdasan, cinta itu tidak cukup.
Segala hal itu akan indah jika kita mencintanya.
Cinta seharusnya jadi kendaraan yang membawa kita bepergian tanpa batas.
Sangat tidak mungkin mencintai dan sekaligus menjadi bijak.
Cinta sejati adalah ketika hatimu dan pikiranmu mengatakan hal yang sama.
Cintailah tetanggamu seperti mencintai dirimu sendiri; tapi pilihlan (baik-baik) tetanggamu itu.
Kita tidak akan tahu rasa cinta kedua orangtua kita (terhadap kita), sampai kita menjadi orang tua).
Hal yang paling penting dilakukan di dunia ini adalah mendapatkan makanan, minuman dan seseorang yang mencintaimu.
Cinta melihat melalui Teleskop, sedang "cemburu", melihat melalui mikroskop.
Setelah meneliti orang yang dicintai dan orang yang tidak dicintai, kami menemukan orang yang dicintai jarang sekali mencoba menipu orang lain.
Di mana ada cinta yang besar, pasti selalu ada keajaiban
Lebih baik keliru mencintai daripada tidak pernah sama sekali merasakan cinta.
Atasi setan yang bernama "CINTA".

;;
Devil