http://3.bp.blogspot.com/-GJDQoah5PRU/UCMsTumKTSI/AAAAAAAAAq0/2WvD6PhJrSo/s1600/Point+Blank.jpg
Postingan pertama saya yaitu mau berbagi game yaitu Point Blank 20130402 Full Client + Path. siap yang takj kenal dengan game FPS yang satu ini Point Blank adalah sebuah permainan komputer ber-genre FPS yang dimainkan secara online. Permainan ini dikembangkan oleh Zepetto dari Korea Selatan dan dipublikasikan oleh NCSoft. Selain di Korea Selatan, permainan ini mempunyai server sendiri di beberapa negara seperti Thailand, Rusia, Indonesia, Brasil, Turki, Amerika Serikat, dan Peru. Di Indonesia, permainan ini dikelola oleh PT. Kreon melalui Gemscool. Point Blank berkisah tentang perseteruan antara Free Rebels dan pemerintah yang dalam hal ini adalah Counter Terrorist Force (CT-Force).
 Screenshoot
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgvLGJzLuRpEE3qBNoOEIFQHRhFqKPjKQT0-vIsFR9amIqIWcgG74-QMAtqSlEB5qGwQR_-73DcuSU3ZIAkkUu_T9VMJ2P5booVrRWeovWRK9zAolodNUxv_VejrjU29qaFbM33O72XSec/s1600/PointBlank_20120718_150027.jpg
Semakin bertambahnya imigran yang tidak mendapatkan pekerjaan dan terusir dari masyarakat, sehingga untuk bertahan hidup para imigran kemudian melakukan berbagai macam tindak kriminal dari perampokan hingga pengedaran obat-obatan terlarang. Aksi kriminal ini berkembang menjadi gerakan yang teroganisir hingga terbentuk organisasi yang dinamakan Free Rebels. Tujuannya tidak lain untuk menguasai seluruh perdagangan obat terlarang dan senjata di seluruh dunia serta menciptakan rasa takut bagi masyarakat.
"DOWNLOADS:
 ^_^ Semoga bermanfaat ^_^

0 Comments:

Post a Comment



Devil